Sebut Presiden Jokowi Anjing & Babi Pada Demo 4 November,Ahmad Dhani Resmi Di Polisikan,Berikut Videonya



Laskar Rakyat Joko Widodo (LRJ) dan Pro Jokowi (Projo) berencana melaporkan musisi Ahmad Dhani ke Badan Reserse dan Kriminal Polri, atas tuduhan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo. Kedua organisasi masyarakat itu datang ke kantor Bareskrim di Gambir, Jakarta Pusat, pukul 23.00 WIB malam 6 November 2016 kemarin.

"Ini desakan pengurus (LRJ dan Projo), agar dilaporkan segera. Malah ada yang ingin mengejar (Dhani) atau semacamnya, kalau organisasi tak ambil sikap," ujar Ketua Umum LRJ Riano Oscha saat dihubungi tim mabesajo, Ahad, 6 November 2016. Menurut Riano, pelaporan tersebut terkait dengan sejumlah ucapan kebencian oleh Dhani, yang ditujukan pada Jokowi.


Laporan itu, kata dia, tak berkaitan dengan demo 4 November pada Jumat lalu, yang juga ditujukan pada pemerintah. Dhani memang meramaikan demo yang terkait dengan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

BACA : Ahmad Dhani : "Saya Yakin Saya Tidak Bersalah Dan Tidak Di Penjarakan" Berikut Video Jumpa Pers nya 

BACA : Jokowi : Penghinaan & Hasutan Kebencian Terhadap Simbol Negara Harus Di Tindak Lanjuti Sesuai Hukum Negara,Lihat Videonya

Saat itu Dhani ditemani istrinya, Mulan Jameela, hadir di demo dan berorasi di Taman Pandang Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Barat. "Ini hal terpisah. Ini soal hate speech dia, yang mengandung penghasutan dan lainnya," ujar Riano.

Bahan bukti pelaporan yang akan LRJ dan Projo sodorkan ke Polri, antara lain berupa video dan sejumlah bukti visual lain. "Nanti pukul 23.00 kami ke Polri, akan beri keterangan lagi. Yang berangkat belum pasti berapa, tapi ini kami dari Pancoran, sudah ada 40-an orang." Hingga berita ini diturunkan, tim mabes ajo belum berhasil menghubungi Ahmad Dhani.


22 Responses to "Sebut Presiden Jokowi Anjing & Babi Pada Demo 4 November,Ahmad Dhani Resmi Di Polisikan,Berikut Videonya"

  1. Menghina Presiden-RI lamgsung saja ditangkap, rakyat dapat melakukannya untuk dibawa ke aparat kepolisian!!!

    ReplyDelete
  2. saya coba kutip kata Dani, ingin saya katakan ahmad dani anjing, ingin saya katakan ahmad dani babi, bagaimna bro sakit g kalau kau disebut seperti itu, apalagi yg kau lakukan ke Presiden, membuat kami yg memilih Pak Joko dan pak JK. tdk tinggal diam, pak Mendagri coret nama ahmad dani dari cawabub bekasi, krna bahaya org ini, Presiden aja uda dimaki2 anjing babi didepan umum, apalagi yg bukan presiden

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju cabut nama ahmad dhani... ga layak jadi pemimpin

      Delete
    2. Ala d sini orangya jokowi semua biarr kita komen kesalahan jokowi tapi tetap aja d bela juga kalau orang selain jokowi bersalah panjang banget celotehnya macem dia yg benar

      Delete
    3. Ala d sini orangya jokowi semua biarr kita komen kesalahan jokowi tapi tetap aja d bela juga kalau orang selain jokowi bersalah panjang banget celotehnya macem dia yg benar

      Delete
    4. Sy mau ty sm anda saudara Ari Syaputra@
      Apa alasan anda benci kpd presiden NKRI tu?
      Apakh beliau prnh menyiksa anda & kluarga anad?
      Apakah beliau prnh menghina anda tau pun kluarga anda?
      Apakh beliau prnh menysahkn anda?
      Jgn prnh membenci org lain tanpa seban-akibat jika memang anda prnh sekolah pst cara brfikir anda dewasa bkn menjadi provokator jg..
      Org yg berpindidikan tdk akn prnh sprt ni..
      Lht cara kinerja'a beliau yg sdh trlihat slm jd Presiden..
      Lht dgn mata & hati anda bkn dgn dengkul anda..
      Cara brfikir dr kening bkn dr dengkul..
      Apakh anda fikir jd pemimpin tu gampang?
      Beliau jd pemimpin krn pilihan masyarakat sendiri & untuk masyarakat..
      Apakh anda bkn masyarakat Negara NKRI?
      Bgtu jg dgn Ahmad Dani dia menghina presiden'a sendiri brrt scra tdk lgsg dia mengina diri'a sendiri..
      Gmn dia mw trpilih jd pemimpin sdgkn sblum trpilih dia sdh menunjukan sft buruk'a..
      Kata2 yg dlontarkn oleh Ahmad Dani bkn hy pd Presiden tp pd diri'a sendiri krn apa?
      Kata2 tu akn brbalik pada'a dr omongan org lain..
      Mw sprt dia u harapkn jd pemimpin?
      Mw jd pa negaramu?
      Jgn masyarakat yg lain mungkin ank2'a jg tak sudi memilih dia krn cara bicara'a sprt yg Sis butkn kepada Presiden..
      U tau Hy manusia ciptaan Sang Pencipta yg bs berfikir & sekolah dbalik'a tu tau smw binatang tak bs berfikir sprt manusia maupun sekolah brrt cara brfikir'a dia bkn cara brfikir manusia bgtu jg dgn ANDA..
      jk cara prnh sekolah pst cara brfikir anda adlh cara brfikir manusia & anda tak akn mungkin ikut sbgai provokator jg..

      Delete
  3. 4 film semi paling hot
    http://itucopas.blogspot.com/2016/11/4-film-semi-korea-paling-hot.html

    ReplyDelete
  4. Seorang kepala negara di caci maki. Memang engkau siapa Ahmad Dani? Baru mencalonkan diri sudah seperti ini, bagaimana kalau terpilih? Masyarkat/rakyatmu kau jadikan 'kebun binatang'.
    Bagi aparat penegak hukum, segera ambil sikap tegas terhadapnya karena ini merupakan pelanggaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagaimana kalau ahmad dhani terpilih? mungkin dia akan penuh caci maki seperti gubernur yang ada sekarang ini. penuh akan kontroversi.

      Delete
  5. klau ngak di proses hukum,nanti smua jadi ikut jejaknya,smua dengan santai hina presiden,karna ahmad dani berikan contoh yg benar2 melanggar hukum,

    ReplyDelete
  6. Memang dah luar biasa dani ini,,g cocok lg tinggal di indonesia...suruh aja pindah warga negara...dasar manusia g pnya otak,,,

    ReplyDelete
  7. Kek gitu public figur?????cih..hina..jijik liat omganmu bang..omonganmu mencerminkan hatimu njing..sama presiden aja ga ada hormat..nyebut bang..sok paling bner paling jago loo njing

    ReplyDelete
  8. Seharusnya, Seorang Seniman Itu Tidak Seperti Itu,......Seniman Karbitan.......Anjing Ahmad Dhani.....

    ReplyDelete
  9. Org yang bijak tau berpikir sebelum mengucapkan kata2 yang baik atau yang buruk....itu dia sifat aslinya sdh keluar. Hancur negara ini kalo punya pemimpin spt ahmad dani. Mgk akan di jadikan kebun binatang republik ini nanti...

    ReplyDelete
  10. dasar orang tolol. mau jadi pemimpin kok kelakuannya malah yang kayak anjing sih... nggak cocok jadi seniman tau gk loh dengan mulut busuk lo itu harusnya jadi teman babi dan anjing hutan. woi!!! ankny dani.. gk malu pnya bpk kayk gitu gk tau sopn santun, jenggot kyk kmbing, hidup lagiiiii. bpk negara kita masih seribu kli lebih terhormat dan lebih ganteng dari Ahmad dani kambng. gk ccok jdi wrg ngra RI. cckx jd wrga ngra hutan. ggk pernah d jarin ya lo??? bodok!! gk brpndidikn. 1 jari nunjuk orng gk tau 4 jari balik ke drii sndri. mati ajah kambig. DASAR JENGGOT KAMBING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! pantas jadi pemimpin hutan hahahhahahha lucu ya kita punya seniman terkenal gk berpnddkn mult comberan. dri tmpng ajh orng udh bsa nilai klo gk skolh. suara bgus pantat lo... suara lo Mahmud Dono buat kuping budekkkk gk sadar ya... lagu lo cckny buat penghntar tai jatoh d kloset. cemen lo... GILA SINTING !!!!!! seeeeeekkkkkiiiiiiiaaaaaaaaaaa . kalo mau jdi pmipin ngaca donggg... mau jadi emimpin kok gk nunjukin sikap yg baik shh . mna ad pemimpn hancurin rmh tngga sndri. harusnya loh malu. hianatin istri sndri pntsn lo... tukang selingkuh perusak rmh tngga sndri . ular beludak !!!!! hahhhahahhahahah gw tunggu lo ke pnjara. masuk sana sampai busk.. malumaluin ngra !!

    ReplyDelete
  11. Sejak dulu saya sangat membenci beliau (Ahmad Dhani) karena dia TIDAK PERNAH BISA MENJAGA LISANNYA! Sekali lagi, TIDAK BISA MENJAGA LISANNYA!. Saya berpikir ketika dia masuk ke parpol islam saya kira dia akan berubah seperti kisah Umar bin Khattab. Tapi ternyata harapan itu sirna. Saya warga bekasi benar2 kecewa karena dia hanya MULUT BESAR!. Saya pun bener2 kecewa mengapa nama dia ada di calon pilkada.

    ReplyDelete
  12. bisanya cuma pada bacot doangan lah !!!


    #ngopi maning

    ReplyDelete
  13. Hannya manusia yg tak beriman,manusia tak pnya pedoman,mnusia yg gak pnya pndirian lah yg gmpang terprovokasi,jikalau apa yg kita dngar itu bner,bnyak yg lbih baik untuk mnylsaikannya.tak perlu ricuh,aplgi mncaci,memaki,bhkan mnghina.kita tdk akan terhina hannya krna kita dihina,tp cara kita,kta" ktor kita dan sikap kita yg tdk trpujilah yg mmbuat kita hina.dan jika apa yg kita cmooh,yg kita hina atau apa yg kita tduhkan itu tdk bnar.itu sma sja dgn fitnah.dan Tuhan(Allah) sngat mmbenci itu.marilah hidup rukun dan damai,dgn pdoman BHINEKA TUNGGAL IKA di indonesia tercinta ini.Salam

    ReplyDelete
  14. Ya..sangat bagus lah klo dipolisikan...Lgsg ga tau sopan santun dan menghormati Kepala Negara...atau dia mgkn berfikir kalo dia itu sudah kaya bgt mkanya seenaknya menghina Presiden...sangat memalukan sekali musisi ini...Harap2 hukum indonesia kali ini jgn mau terjebak atau tergiur dengan uang yg bisa mengubah hitam menjadi putih...Karena uang bukan segalanya....

    ReplyDelete
  15. Ali Saputra, kalau saya katakan Bpknya Ali Saputra Anjing, Bpknya Ali Saputra babi, bagaimana perasaan saudara ??

    ReplyDelete
  16. Kalau cuman Raine Ahmad Dani bisa menjelekan Kepala negara,wajar karna dia gk punya otak,otaknya pindah ke pantat,..jd mohon lah yg logika,jd pemimpin Negara bukan orang sembarangan.
    Trus kalau Negara ini punya pemimpin sperti Ahmad Dani,malah mungkin jd negara komunis ,dari raut mukanya aq jijik ngeliatnya,dia tk lebih cuman munafik,sok suci ...nguros kluargane wae gk pecuss.

    ReplyDelete