Minta 200 Ribu Sama Supir Truck,Polisi Mata Duitan iNi Hampir Tewas Di Bacok


Supir Truk pengangkut barang bernama Kurniawan nekat membacok petugas Polantas Polres Kota Bandar Lampung Brigadir Satu Gunawan 9/10/2016 pagi tadi 07:30 Wib. Peristiwa terjadi nya usaha pembacokan supir kepada Polisi yang hendak membongkar barang bawaan nya.

Saat di tanyai petugas Kurniawan nekat membacok karena, surat2 izin yang ia miliki sudah lengkap semua, akan tetapi Brigadir Gunawan nekat memaksa ia untuk memberikan uang sebesar RP 200rb dengan alasan sebagai uang keamanan guna tidak membongkar barang bawaan nya yang berada di Trek tersebut.

BACA : Memalukan,Di Tinggal Kerja Pak Haji Di Rumah,iStri Pak Haji DiMainin Anggota POLISI

Saya sudah bilang kepada polisi tersebut saya hanya membawa barang pecah belah yang akan saya antarkan ke kota palembang, tapi bapak itu maksa kalau saya tidak memberikan uang RP 200RB barang bawaan saya mau di bongkar nya, untuk aman nya meminta uang keamanan tersebut dan saya bilang bahwa ongkos nya saja sudah tidak cukup pak polisi.

Surat2 yang saya bawakan sudah lengkap, saya sudah cukup sabar pak dengan prilaku polisi itu, tetapi kesabaran saya habis ketika pak polisi menahan SIM saya sampai 2jam dan saya langsung kedapur pemilik warung dimana polisi itu duduk, mengambil golok lalu saya kejar, dan saya hilaf karna nekat membacok lengan kiri nya, " tutur Kurniawan (Supir Truk)

BACA : Wak Waw...Gamer Cantik iNi Ketahuan Lagi Masturbasi Gara-gara Lupa Matikan Kamera Video Vlognya...Lihat Videonya

Brigadir Gunawan pun langsung di larikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis akibat dari luka bacok dan syok yang di alami nya,  korban belum bisa di mintai keterangan karena masih belum sadarkan diri.

Atas perbuatan nya Sopir yang bernama Kurniawan (41) pun harus di tahan Polres Kota Bandar Lampung untuk sementara dan sampai kasus ini di selesaikan.

89 Responses to "Minta 200 Ribu Sama Supir Truck,Polisi Mata Duitan iNi Hampir Tewas Di Bacok"

  1. Salut pada sopir tuh kapoknkon polisi

    ReplyDelete
  2. Yang namanya manusia, sabar itu ada
    batasnya.
    Jika terus-terusan diprovokasi,sdh
    pas itu supir truk membacoknya.
    Dasar Begal berseragam.
    Pantasnya dipecat jika sdh sehat.

    ReplyDelete
  3. Mantap pak supir, pak polisinya punya selingkuhan banyak mungkin jd butuh uang banyak sedangkan gajinya udah sama istrinya... Uang yg di pungli untuk para selingkuhan nya kali.... Hahahaha

    ReplyDelete
  4. Mantap pak supir, pak polisinya punya selingkuhan banyak mungkin jd butuh uang banyak sedangkan gajinya udah sama istrinya... Uang yg di pungli untuk para selingkuhan nya kali.... Hahahaha

    ReplyDelete
  5. berita super hoax, gambar di kiri itu gambar yg diambil dari kejadian di taiwan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gambarnya iya hoax, berita nya bener. elo yang hoax

      Delete
  6. Hoox beritanya,berita gk bermutu,liat seragamnya tu bkn polisi indo,tu polisi taiwan,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kan gmbar ilustrasi bos namanya, bkn gmbar yg diambil dari TKP

      Delete
    2. Gambar ngak penting yg penting beritanya

      Delete
  7. Sipp... Semoga benar beritanya dan menjadi perhatian polisi lainya...

    ReplyDelete
  8. Sudah saatnya Kaporli yang baru mengevaluasi sistem penerimaan Calon Tamtama POLRI, jangan mengabaikan informasi terkait KKN yang selalu menjadi mainan pada saat perekrutan Catam, dan itu selalu terjadi setiap tahun. apakah tidak ada program/sistem yg bisa di terapkan KAPOLRI untuk menghapus dan menangkap serta memberhentikan oknum2 yng cara kerjanya sudah sangat terorganisir.

    ReplyDelete
  9. ni brita ga akurat bgt... aku ja lihat video ini di utube dah kemaren masak kejadian br td pagi.

    ReplyDelete
  10. ni brita ga akurat bgt... aku ja lihat video ini di utube dah kemaren masak kejadian br td pagi.

    ReplyDelete
  11. Supir luar biasa salut pak supir melanggar hukum demi melawan hukum.

    ReplyDelete
  12. Supir luar biasa salut pak supir melanggar hukum demi melawan hukum.

    ReplyDelete
  13. Berita g bermutu kejadian diluar negeri dibilang di indonesia , apa tujuannya bikin berita2 bohong seperti ini

    ReplyDelete
  14. Berita g bermutu kejadian diluar negeri dibilang di indonesia , apa tujuannya bikin berita2 bohong seperti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. polisi seperti itu bakar saja

      Itu lebih berharga sampa

      Delete
    2. polisi seperti itu bakar saja

      Itu lebih berharga sampa

      Delete
    3. polisi seperti itu bakar saja

      Itu lebih berharga sampa

      Delete
    4. polisi seperti itu bakar saja

      Itu lebih berharga sampa

      Delete
  15. Gambar kiri hoax tp beritanya hoax gk??

    ReplyDelete
  16. Kalau kek gini, sudah pasti sang supir dituduh main hakim sendiri? Lha wong hakimnya diam, ya akhirnya masyarakat main hakim sendiri.

    ReplyDelete
  17. Salut... all beri dukungan untuk sopir tsb.. keadilan harus di tegakan 200rb itu sangat berarti untuk keluarganya.. haeus dipertahankan,

    ReplyDelete
  18. kena batunya, makanya jgn bnyk x pungli pak....

    ReplyDelete
  19. makanya kalau bertugas tu yang benar pak, jangan mentang" rakyat biasa ga bisa melawan... mau seenaknya melakukan pemerasan dengan dalih uang keamanan

    ReplyDelete
  20. kemaren pas jalan kelampung, banyak bener yg seperti itu, berdiri ditengah jalan trus minta duit sama supir truk.... mana janji REVOLUSI MENTAL yang dulu digadang2kan oleh pak JOKOWI...???

    tapi kalau semua sopir truk seperti ini, saya jamin 1.000.000% gak bakal ada lagi yang berani minta-minta di jalanan...

    ReplyDelete
  21. Jangan kan truk , mobil pribadi pun pasti kena begal dari pak pol . Terlebih plat B :v :v

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. Ada yang polisi nakal itu hanya OKNUM??? Taik kucing lah,polisi = polusi,
    Payah, giliran diajak adu mati takut. Urusan uang saling sikut. TAIK.

    ReplyDelete
  25. Ada yang polisi nakal itu hanya OKNUM??? Taik kucing lah,polisi = polusi,
    Payah, giliran diajak adu mati takut. Urusan uang saling sikut. TAIK.

    ReplyDelete
  26. Paling supirnya yg di hukum,polisinya ya malak lagi.susah melawan penegak hukum pasti polisi yang menang,tapi salut buat supirnya berani melawan penjahat berseragam

    ReplyDelete
  27. rasain itu polantas... mknx jgn lpar,,,, semangat buat pak sopir

    ReplyDelete
  28. Semoga oknum bpk poolusinya diberi Hidayah dan menjadi panutan keluarganya

    ReplyDelete
  29. semoga menjadi pelajaran untuk polisi yang rakus, harus kita lawan polisi2 rakus ...

    ReplyDelete
  30. Pasal membela diri dari perampok, bisa bebas ga polisinya ya bro?

    ReplyDelete
  31. Salut untuk pak sopir sikat habis polisi2 yang mata duitan sperti itu.orng susah2 cari uang main minta uang saja.nanti lain kali sikat lagi pak.biar thu rasa

    ReplyDelete
  32. Salut untuk pak sopir sikat habis polisi2 yang mata duitan sperti itu.orng susah2 cari uang main minta uang saja.nanti lain kali sikat lagi pak.biar thu rasa

    ReplyDelete
  33. Mustinya jangan dibacok tapi gorok aja lehernya biar mampus sekalian polisi mata duitan itu

    ReplyDelete
  34. Mustinya jangan dibacok tapi gorok aja lehernya biar mampus sekalian polisi mata duitan itu

    ReplyDelete
  35. Kalo saya jadi kapolri saya akan beri apresiasi buat supir ini...karena keberanian nya..gak terhitung sudah berapa ratus bahkan ribu keluarga yang kekurangan penghasilan bahkan kelaparan .semenjak oknum ini menjabat selama itulah dia ini memeras...

    ReplyDelete
  36. Kalo saya jadi kapolri saya akan beri apresiasi buat supir ini...karena keberanian nya..gak terhitung sudah berapa ratus bahkan ribu keluarga yang kekurangan penghasilan bahkan kelaparan .semenjak oknum ini menjabat selama itulah dia ini memeras...

    ReplyDelete
  37. Semoga kejadian tersebut bisa membuat begal berseragam lainnya jadi kapok..

    ReplyDelete
  38. Konfirmasi berita yg tersebar di online ttg pembacokan polisi lalu lintas di polresta balam tersebut, kami Propam polresta balam telah melakukan lidik dan baket bahwa peristiwa tersebut sementara ini hampir pasti tidak benar krn tidak ada anggota lantas kami di resta ataupun polsek jajaran yg mengalami hal tersebut . Dan telah kami konfirmasi ke kantor tribun lampung tidak ada berita tersebut dalam online tribunnews ataupun redaksi online lain. Yang tersebar di berita online bukanlah redaksi berita2 online melainkan Blog blog online yg mengeluarkan berita tanpa ada konfirmasi dari sumber berita dan redaktur berita. A1 hal tersebut tidak terjadi wilayah kami ataupun anggota polresta balam yg mengalami hal tersebut. Dum

    ReplyDelete
  39. Konfirmasi berita yg tersebar di online ttg pembacokan polisi lalu lintas di polresta balam tersebut, kami Propam polresta balam telah melakukan lidik dan baket bahwa peristiwa tersebut sementara ini hampir pasti tidak benar krn tidak ada anggota lantas kami di resta ataupun polsek jajaran yg mengalami hal tersebut . Dan telah kami konfirmasi ke kantor tribun lampung tidak ada berita tersebut dalam online tribunnews ataupun redaksi online lain. Yang tersebar di berita online bukanlah redaksi berita2 online melainkan Blog blog online yg mengeluarkan berita tanpa ada konfirmasi dari sumber berita dan redaktur berita. A1 hal tersebut tidak terjadi wilayah kami ataupun anggota polresta balam yg mengalami hal tersebut. Dum

    ReplyDelete
  40. Semoga kejadian tersebut bisa membuat begal berseragam lainnya jadi kapok..

    ReplyDelete
  41. Mohon dicermati secara cermat. Apakah berita ini masuk tv atau koran. Kalo ada berita seheboh ini pasti masuk tv atau setidaknya masuk koran lokal.
    Penulis berita ini juga tidak ada namanya. Fotonya pun itu jelas photoshop

    Biasanya sangat jarang sekali kejadian yg sangat cepat itu org bs sempat memfoto . Apalagi fotonya sangat pas timmingnya
    Kalo ada org bacok2an org sekitar llbiasanya lari. Menolong. Atau terpana. Jarang yg kepikiran sempat memfoto dan hasilnya sangat pas

    ReplyDelete
  42. Semoga jadi bahan pelajaran bagi pengemis berseragam lainnya...

    ReplyDelete
  43. Semoga jadi bahan pelajaran bagi pengemis berseragam lainnya...

    ReplyDelete
  44. Itu gambar yg kiri kan kejadian di taiwan polisi ditusuk berkali2 sampe lari, trakhir2 diampuni, si polisiny gk tau ngomong apa .. hoax nih

    ReplyDelete
  45. Itu gambar yg kiri kan kejadian di taiwan polisi ditusuk berkali2 sampe lari, trakhir2 diampuni, si polisiny gk tau ngomong apa .. hoax nih

    ReplyDelete
  46. Jangan cuma pak sopir nya yg ditahan.. tu pak polisinya juga.. sdh melakukan pungli,pengancaman dng ancaman akan menurunkan barang ditruk.. perampasan dng mengambil sim pak supir.. kolusi dng menyalah gunakan jabatan. Jdi pasalnya berlapis

    ReplyDelete
  47. Lampung mah jangan di tanya aparatnya

    ReplyDelete
  48. Kenapa ga digorok aja skalian..

    ReplyDelete
  49. kenapa nggk sekalian aja kepala nya di potong, biar mampus sekalian ...

    ReplyDelete
  50. Satu jadi arang satu jadi abu, hasil nya sama-sama rugi diri sendiri. Jika dilakukan main hakim sendiri, akibatnya kita juga yang rugi. Penyesalan datangnya belakang, ungkapan "khilaf", al hasil apa yang didapat keduanya, diperiksa. Oknum polisi akan ditindak oleh atasannya, sedangkan Pak sopir harus mendekam di tahanan karena melakukan pembacokan. Semestinya, apa yang pak sopir lakukan terhadap oknum Lantas tersebut "video kan saat ada oknum Polantas meminta uang dengan alasan bermacam-macam yang tidak masuk akal. Tapi apapun hasilnya, keadilan tetap ditegakkan.

    ReplyDelete
  51. Satu jadi arang satu jadi abu, hasil nya sama-sama rugi diri sendiri. Jika dilakukan main hakim sendiri, akibatnya kita juga yang rugi. Penyesalan datangnya belakang, ungkapan "khilaf", al hasil apa yang didapat keduanya, diperiksa. Oknum polisi akan ditindak oleh atasannya, sedangkan Pak sopir harus mendekam di tahanan karena melakukan pembacokan. Semestinya, apa yang pak sopir lakukan terhadap oknum Lantas tersebut "video kan saat ada oknum Polantas meminta uang dengan alasan bermacam-macam yang tidak masuk akal. Tapi apapun hasilnya, keadilan tetap ditegakkan.

    ReplyDelete
  52. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  53. Klw mcm gni kan bgus dkit crita a, spaya yg berserama gx berfikir bahwa dia lh yg punya kuasa di jln.ingat pak, di seragam yg bapak pakai ada uang kmi msayarakat undonesia juga dri byar pajak, jd jgn sombong dgn sragam tu.seragam bantuan negara pun dh lagak jd preman.

    ReplyDelete
  54. Itulah keahlian polisi,kalo polisi gk KKN.
    gmna dia mao menbiayai keluarganya itu.
    sedangkan gajinya aja gk cukup buat bersenang2 dan kosmetik istrinya itu.
    dan kalo seandainya di INDONESIA ini bersih dari KKN / KORUPTOR, contohnya seperti PREMAN BERSERAGAM ( POLISI ) yg 1 ini.
    Dan untuk pak supir nya aqu belikan 1000 like.

    ReplyDelete
  55. Kalao di lampung emang gitu saya 2 x kesana 2x juga ngemelnya

    ReplyDelete
  56. Kasus rasakno mkanya jd petugas itu buat melindungi dan mengayomi masyarakat bukan malakin masyarakat lha wong jadi petugas itu di bayar negara pakai duit masyarakat malah malakin masyarakat....huuuuuuu

    ReplyDelete
  57. salut thd sopir ...polisi seperti itu harus di kasi pelajaran dan sbg contoh unk semua polisi agar tidak seenaknya minta uang sopir
    polisi udah dibayar negara dari uang pajak yang di bayar rakyat

    ReplyDelete
  58. berita gak bermutu. ini bukan kejadian di indo. min jangan banyak menghayal...

    ReplyDelete