Anggota Polantas Melecehkan Sholat,Seluruh Umat Muslim Marah Besar....Sebarkan Agar Segera Di Tangkap Dan Di Hukum


Entah apa yang terjadi dengan moral di negara kita, mungkin moral sudah tua, atau moral sudah tidak ngetrend lagi bagi kita sehingga kita mudah sekali untuk melakukan hal-hal tak terpuji.
Sudah beberapa kali ini terjadi dan terjadi lagi, pelecehan terhadap Al-Qur'an, lambang Negara, dan sekarang ada lagi malah lebih parah, yaitu polisi yang mempermainkan sholat.

Sebuah foto yang tersebar di sosmed Facebook membuat netizen marah besar, pasalnya difoto itu terlihat sekelompok polisi tengah mempermainkan sholat ? Loh, kan mereka sholat ? Iya sholat, tapi gak begitu juga, pakai helm dan cengengesan, apa itu tidak mempermainkan ?

BACA JUGAVideo PM Malaysia Minta RI Bantu Rohingya : Jangan Tahunya Cuma Protes Ahok Saja!

Foto yang diupload oleh seseorang ke fanspage Dr' Zakir Naik Fans Indonesia tersebut belum diketahui dari kepolisian daerah mana, namun dari caranya mereka jelas sekali mempermainkan salah satu ibadah wajib tersebut.


"Seharusnya kan mereka memberi contoh yang baik, tapi kok malah kayak gitu !!!" Tutur salah satu pengguna facebook

hingga berita ini di turunkan pihak kepolisian masih menyelidiki kebenaran tentang keabsahan foto yang beredar tersebut,tutur tito yang saat di hubungi oleh tim mabes ajo,dilanjutkan apabila memang terbukti itu merupakan unsur kesengajaan dari anggotanya,maka akan di tindak lanjuti / di hukum sesuai dengan hukum indonesia yang berlaku,karena perbuatan tersebut merupakan suatu tindakan pelecehan dalam beragama yang dapat menimbulkan ketidaksenjangan dalam beragama ujar tito karnavian

176 Responses to "Anggota Polantas Melecehkan Sholat,Seluruh Umat Muslim Marah Besar....Sebarkan Agar Segera Di Tangkap Dan Di Hukum"

  1. biarkan saja yg begituan itu emang dia cara cari makan/nafkah nya hanya di helm itu,maka dari itu di pakai sholat helm nya biar Allah SWT yg melaknatnya jangan terkecoh kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tp sujud nya jd ga sah kalo gitu

      Delete
    2. Tp sujud nya jd ga sah kalo gitu

      Delete
    3. Yg dosa kan mereka, ngapain ribut.

      Delete
    4. Yah Pak sebagai muslim yang sama seakidah, rasanya gak terima aja gitu -,-

      Delete
    5. Insya Allah helm tu akan digantikan dgn kepala babi. Cpt atau lambat tggu aja,,

      Delete
    6. Insya Allah helm tu akan digantikan dgn kepala babi. Cpt atau lambat tggu aja,,

      Delete
    7. Sudah dari jaman nabi sudah ada seperti itu..biar kan saja..lebih baik kita introspeksi diri perbaiki diri hanya lah diri kita sendiri yg bisa menyelamatkan dari siksa kubur..pedih nya skaratul maut..mudah nya lewati jembatan sirotulmustakim..buat apa ngurusin begituan..kiamat sudah semakin banyak..alangkah pandainya kita introspeksi diri..dekatkan diri lagi kepada Allah swt dan siapkan bekal kita untuk pulang ke Rahmat tullah..

      Delete
    8. M.U.I MANA M.U.I....???

      Delete
    9. Memang kita perlu introspeksi, tp perbuatan itu termasuk penistaan agama... kalo qta ga ribut di sosmed, maka mreka akan terus melecehkan agama, karena pihak berwenang ga akan tau atau menutup mata akan hal ini. Apalagi pelakunya jelas2 orang yg harusnya mengayomi masyarakat... klopun terbukti ini fto editan, maka yg mengedit harus di hukum sesuai undang2.

      Delete
    10. Kalo emg bener polisi2 itu melakukannya, berarti mereka melecehkan umat muslim, kalo pun hanya editan di helmnya aja berarti org kristen/non muslim mau mengadudombakan citra jelek polisi

      Delete
  2. Memang tidak pantas. Tapi pertanyaannya benaran polisi atau tidak. Jangan jangan hanya orang iseng yang cari popularitas. Tabayyun dulu atuh. Crosscheck dan jangan mudah terhasut. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa artinya tabayyun tolong jelaskan ya

      Delete
    2. Apa artinya tabayyun tolong jelaskan ya

      Delete
    3. entah benar atau tidak, gak usah lama lama pakai kroscek, foto nya jelas jelas itu gak usah kroscek segala kelamaan broo, harus segera ditindak lanjut i. benar benar mahkluk yang gak patut dicontoh.

      Delete
    4. Bisa jadi jg nih... Karena polisi akhir akhir ini jd target teroris.

      Delete
    5. Bisa jadi jg nih... Karena polisi akhir akhir ini jd target teroris.

      Delete
    6. Bisa jadi jg nih... Karena polisi akhir akhir ini jd target teroris.

      Delete
    7. Mmg patut jd target klau begitu lho....

      Delete
    8. Hhmm.. seragam sih iya, tp melihat atribut banyak didapt dgn mudah, dan banyaknya fitnah kita memang harus melakukan investigasi keabsahan suatu info, ini dilakukan juga dalam peperangan Rasulullooh jang tertipu dengan info sblm jelas dan tegas kebenarannya.

      Atau kita akan jadi ummat yang bagai buih dilautan, banyak namun gampang terperdaya terombang ambing info dan isu yg dibuat kaum kuffar, sehingga kita kehilangan arah dan mudah dipecah ombak.

      Delete
    9. Hhmm.. seragam sih iya, tp melihat atribut banyak didapt dgn mudah, dan banyaknya fitnah kita memang harus melakukan investigasi keabsahan suatu info, ini dilakukan juga dalam peperangan Rasulullooh jang tertipu dengan info sblm jelas dan tegas kebenarannya.

      Atau kita akan jadi ummat yang bagai buih dilautan, banyak namun gampang terperdaya terombang ambing info dan isu yg dibuat kaum kuffar, sehingga kita kehilangan arah dan mudah dipecah ombak.

      Delete
    10. iya bener...
      nenk dita bener2 geulis euy..

      Delete
    11. Ngk usah panjang lebar bahas macam2.. itu gambar editan.. bisa di pastikan dan saya yakin, orang indonesia tidak seperti itu.. saya cinta indonesia..

      Delete
  3. Mungkin mereka hanya duduk saja biasa mendengar pengarahan sebelum tugas..
    Jangan terpancing ah propokstif..versi video dong biar jelas lagi sholat atau bukan...hati hati jangan mudah terpancing.
    Apalagi emosi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang bicara begini org yg tdk tau sholat, jika ente sering sholat pasti tau mana gerakan sholat atau duduk biasa! bukan terpancing tapi yg muslim mesti sadar bhw bnyk orng bodoh yg tdk ngerti ajrn agama bisa mlkukn prbuatan yg tercela sprti itu.

      Delete
    2. Kalian ne kok ribut aj. Kalian tau Allah SWT tdk tidur n tahu segala2nya. Ntikn akn kena sendiri hukuman ap yg pantas utk mereka. Kiamat tgl ngu hari sj, ga urusi org laen. Kita urus kta sendiri aj yuk, bnyk bramal n ibadah aj. Siapa yg menanam dia akn menikmati hasilnya.

      Delete
    3. Salam

      وَلْتَكُنْ مِنْكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَأُولَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ
      Latin:
      "Waltakum minkum ummatun yad'uuna ilal khoiri wa ya muruuna bil ma'ruufi wa yanhauna 'anil munkari wa ulaa ika humul muflihuun"
      Indonesia:
      "Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung." (Ali Imran :104

      Delete
    4. Usut sj itu yg melakukn penistaan agama...tangkap pecat...itu sdh sngat kterlaluan...smoga ga slamat dunia akhirat tuh org2...

      Delete
    5. Itu foto edit, coba perhatikan pada bagian leher semuanya buram. Ini kayaknya ada oknum yg sengaja menghasut.

      Delete
    6. Goblok puki itu polantas, saya sebgai aggta polri khususny brimob merasa malu dan terhina sudah memperolok tata cara solat

      Delete
    7. @fadamnu? apa tu puki? anda jg hrs perbaiki cara bicara anda di sosmed, walaupun biasa dan enak anda ucapkan, blm tentu enak di dengar/baca org lain. Maaf,,,

      Delete
  4. Provokasi, benar polisi? Atau edit kepala pake helm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar dr mulut manusia msh bisa blm tentu benar. Kalian taukn hukum NKRI gmn? Yg salah bisa benar n yg benar bisa salah. Selagi hukum itu tajamnya ke bawah, ahklak manusia akn tambah bejat n melebihi binatang.

      Delete
  5. Cepat sekali mengambil tindakan....terlalu cepat membuli, tanpa kita tw kebenaran nya itu fitnah.... Bagai mana kalo mereka itu sedang meulang pelajaran solat dan sedang memperbaiki rukun solat nya..??otomatis kalo sedang belajar, tertawa bisa jadi..karena mereka malu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. berfikir terlalu positif, kalau belajar sholatpun helm tetap harus dilepas, sudh jelas mereka mempermainkan shlat dan berarti menistakan agama, jgn pakai logika nusron..

      Delete
    2. berfikir terlalu positif, kalau belajar sholatpun helm tetap harus dilepas, sudh jelas mereka mempermainkan shlat dan berarti menistakan agama, jgn pakai logika nusron..

      Delete
    3. Iya mau blajar atau gmn pun itu sdh sngat ktrlaluan boss...itu namanya bljar mnistakan agama...

      Delete
  6. Terlepas siapa mereka entah polisi ato sipil ,dlm posisinya mreka sdang posisi sholat,andaipun mreka sdang blajar tdk seharusnya sperti itu,ini SALAH besar!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepakat broo...olehnya itu pihak yg berwenang hrus mngusut maslah ini...jgn cm hukum itu tajam.kbawah tumpul keatas...usutttt pecat

      Delete
  7. Biadap memang, itu polisi apa yahudi sihh? Brengsek memang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan mudahnya semua yg komen disini termakan oleh fitnah dan hasutan setan yg keji dan terkutuk,hanya dengan melihat 1 gambar yg belum jelas sumbernya,,mohon dilihat kembali gmbar tersebut,,dengan mudah disimpulkan gambar tersebut adalah gambar editan,,perhatikan betul potongan kepala dengan badan sudah beda pencahayaanya

      Delete
  8. Gak perlu kira yang bertindak. Allah maha segala nya. Dan akan allah lah yang memberi cobaan sama mereka.

    ReplyDelete
  9. Ah.. gak yakin.. itu cuman editan.. smoga yg bikin cepat sadar dan masuk Islam. Aamiin

    ReplyDelete
  10. y editan itu smoga aj yg bikin cepat modar hehee.....:-), klo bner polisi kya gitu y smoga aj cpet insyaf Allah gk tidur kok jgn coba main" :-)

    ReplyDelete
  11. Kita do'a kan saja yg terbaik buat smuanya,

    ReplyDelete
  12. yaa allah...
    apa yg terjadi dinegara indonesia kita sekarang ini...!!!
    knpa akhir2 ini mslah agama trus2an yg dihina dan diabaikn oleh sklmpok umat. bknkh ini suatu tanda kiamat lebih dekat lgi dgn kita. ahok telah menghina pedoman kita sbg umat islam yaitu al-qur'an. ditmbh lgi dgn kasus ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulh buk, hari terakhir utk smua makluk tgl tgu hari. Selagi pimpinan kita msh mkir brpa % ak dpt , smua ak tmbh hancur. Mgkin jg lgi doa buk, supaya perintah tangkap pungli di cabut.

      Delete
  13. yaa allah...
    apa yg terjadi dinegara indonesia kita sekarang ini...!!!
    knpa akhir2 ini mslah agama trus2an yg dihina dan diabaikn oleh sklmpok umat. bknkh ini suatu tanda kiamat lebih dekat lgi dgn kita. ahok telah menghina pedoman kita sbg umat islam yaitu al-qur'an. ditmbh lgi dgn kasus ini.

    ReplyDelete
  14. Klo saya boleh komentar mah itu mah biasa saja ha-ha-ha lagi praktik kali di suruh komandan nya praktik sholat mayat hehehehe

    Klarifikasi aja netizen nya biar terang benderang...

    ReplyDelete
  15. Klo saya boleh komentar mah itu mah biasa saja ha-ha-ha lagi praktik kali di suruh komandan nya praktik sholat mayat hehehehe

    Klarifikasi aja netizen nya biar terang benderang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang sholat mayat ada tasyahud akhir ya??? Heuheu..

      Delete
    2. Yg bicara agama nya islam apa bukan?... Masa sholat mayat ada tasyahud akhir?.....
      Pikir dulu sebelum komentar

      Delete
  16. Kilau agama Islam. Itu cinta damai seharus nya tdk perlu di tanggapi serius soal itu klo memang itu salah yg mereka buat serahkan sepenuh nya sama Allah supaya Allah yg menghukum mereka, bukan manusia yg menghukum apakah Allah kurang kuat atau kurang mampu menghukum sehingga manusia membelah Allah sy rasa tdk seperti itu...org yg setia sama.Allah tdk akan cepat marah apalagi bertindak anarki.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Allah memerintahkan orang2 beriman untuk tidak mendiamkan kemungkaran yg tampak di hadapan mereka

      Delete
  17. Opssss... kalau Tak salah pandanf lah.
    Cube mike zoommm ini gambar.
    Tengok baju imamnye di bagian ketek, macam ade bayangan tangan, dan talu helm nye tak sampai di dagu...
    Kemungkinan ini hanye editing aje...
    Jangan mudah terpanceng kawan, dan jangan mudah di perbodoh oleh orang2 yang bodoh....
    Tapi tak tau lah..
    .

    ReplyDelete
  18. Editan itu. Jgn mudah terpancing. Kalo pun itu benar biarkan hukum ALLAH yg bertindak.

    ReplyDelete
  19. Editan itu. Jgn mudah terpancing. Kalo pun itu benar biarkan hukum ALLAH yg bertindak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sya suka pendapat anda, klu hukum manusia ga bs lgi biar hukum alam yg menentukn. Musnah mereka atau sxn kita jg. Kiamat ngu hari sja.

      Delete
  20. Polisi tok nduwur iku ora onk sing islam .

    ReplyDelete
  21. Sempet kaget jg liat pertama,
    Sepertiy itu kurang bener, lawong rukun dan syarat wajib sudah jelas kok, masa iya shalat pakek helm,
    Semoga ni gambar gak bener "editan", yg jelas mari laksanakan ajaran sesuai tuntutan tanpa mengurangi atau bahkan menyinggung agama lain.
    Salam damai dr anak bumi Nusantara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dipastikan, dan saya yakin itu Editan..

      Delete
  22. Sempet kaget jg liat pertama,
    Sepertiy itu kurang bener, lawong rukun dan syarat wajib sudah jelas kok, masa iya shalat pakek helm,
    Semoga ni gambar gak bener "editan", yg jelas mari laksanakan ajaran sesuai tuntutan tanpa mengurangi atau bahkan menyinggung agama lain.
    Salam damai dr anak bumi Nusantara.

    ReplyDelete
  23. Ga usah terlalu memvonis, ngaji dulu ama guru bng. Ok

    ReplyDelete
  24. Kalo mang itu benar foto asli, alangkah bobrokx moral kepolisian kita, tdk tepat lagi memakai moto pengaman, pelindung n pengayom masyarakat, tp lebih tepat sebagai provokator,

    ReplyDelete
  25. kalo benar, maka itu oknum polisi yang terkutuk. tapi sudah jelas semunya di foto itu, orang awampun bisa menilai.

    ReplyDelete
  26. Justru karena kami islam.. makanya marah dan kecam.. omongkosong kalau lagi dengar arahan atau apalah itu yg mengelak. Jelas2 mereka melakukan duduk tahiyat.. segera cari, dapat dan dihukum..

    Ini cobaan buat umat islam.. Allah ingin melihat dimana posisi kt saat agamaNya dihina.. posisi yg membela agamaNya atau malas tahu dengan AgamaNya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya klo Salah pasti dihukum.. namanya negara hukum, klo memang hukum negara penegakannya kurang, Tuhan juga pasti akan menghukumnya secara otomatis klo memang apa yng dilakukan salah, toh Tuhan maha tau, manusia cukup memperingatkan saja, biar Tuhan yang menghukumnya..

      Delete
  27. Mereka itu bkn muslim tp non muslim.klo mereka muslim mereka gak akan mempermainkan ibadah shalat,karna slt mrupakan ibadah yg paling utama buat agama islam.slt adalah tiang agama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu editan ,di cek dulu sama ahlinya baru di proses.. jngn asal n
      uduh dulu.. semua blm tau keaslian gambar itu, klo bener2 asli, pasti gampang ditangkap pelakunya, bisa diproses..

      Delete
  28. Mereka itu bkn muslim tp non muslim.klo mereka muslim mereka gak akan mempermainkan ibadah shalat,karna slt mrupakan ibadah yg paling utama buat agama islam.slt adalah tiang agama.

    ReplyDelete
  29. provokasi murahan, editan itu mang, kepala diganti pake helm

    ReplyDelete
  30. menurut saya itu EDITAN, mbok ya gak sah do RUSUH kang2,

    ReplyDelete
  31. Inalillahi wa'inalillahi rojiun, semoga para oknum kepolisian yang mati rasa, diterima taubatnya. Amin.

    ReplyDelete
  32. Inalillahi wa'inalillahi rojiun, semoga para oknum kepolisian yang mati rasa, diterima taubatnya. Amin.

    ReplyDelete
  33. Lagi belajar, di makfu hukum nya...

    ReplyDelete
  34. Kalo benar adanya biar Allah sendiri yang memperingatkan.

    ReplyDelete
  35. sebenar nya permasalahan di negara kita ,agama ,agama,agama. kita terlalu mudah terhasut oleh itu, maka nya seenak nya saja org kafir berbuat seperti itu, agar umat muslim ini hancur .

    ReplyDelete
  36. sebenar nya permasalahan di negara kita ,agama ,agama,agama. kita terlalu mudah terhasut oleh itu, maka nya seenak nya saja org kafir berbuat seperti itu, agar umat muslim ini hancur .

    ReplyDelete
  37. polisi anjing babi kamu gk tau di adat paling ini mau tenar biar ngetrend dsar autis

    ReplyDelete
  38. Editan itu biar memperkeruh suasana, buat memecah umat islam

    ReplyDelete
  39. jika memang mereka muslim,pasti mereka lebih mengerti ajaran islam seperti apa dan sholat itu apa...? "lakukanlah temaaaan jika memang itu yang membuat hati anda senang dan bahagia,Allah tau siapa yang benar dan yang salah".allah maha adil ,dan yang pasti allah akan mengadili orang-orang yang menentangnya.

    ReplyDelete
  40. Maaf saya cuma nanya nih..
    Gak boleh ya sholat pakai helm?

    ReplyDelete
  41. Kalau bagi sya ini cuman editan..emang lagi sohlat..tapiini ada lah editan helem nya..coz lau asli gak burem kayak gini.
    Orang kafir ingin merusah dan memecah belah kan kita umat islam.dan mengasut supaya kita terkecoh dengan semua ini

    ReplyDelete
  42. Kalo tidak mau di ingatkan oleh manusia biarkan allah yang mengingatkan...

    ReplyDelete
  43. Sekarang yang jadi pedoman adalah bagai anda menyikapi muslim yang tidak pernah solat / muslim solat seada nya(ntah pakai apa pun itu yang penting kan "NIAT DIA BERTAWA KEPADA ALLAH S.W.T) bukan kepada pandangan kalian . kalau kalian bisa nya hanya mencela . berkaca dulu sholat anda karna apa . karna ALLAH apa karna pakaian anda ??? Perbanyak lah istighfar saudara ku seumat . jangan hanya menialai apa yang anda kalian semua pandang . tapi belajar lah intropeksi diri bagai mana kita menjadi umat yang tau akan ALLAH . bukan tau akan apa yang kalian saudara pandang .

    ReplyDelete
  44. Sekarang yang jadi pedoman adalah bagai anda menyikapi muslim yang tidak pernah solat / muslim solat seada nya(ntah pakai apa pun itu yang penting kan "NIAT DIA BERTAWA KEPADA ALLAH S.W.T) bukan kepada pandangan kalian . kalau kalian bisa nya hanya mencela . berkaca dulu sholat anda karna apa . karna ALLAH apa karna pakaian anda ??? Perbanyak lah istighfar saudara ku seumat . jangan hanya menialai apa yang anda kalian semua pandang . tapi belajar lah intropeksi diri bagai mana kita menjadi umat yang tau akan ALLAH . bukan tau akan apa yang kalian saudara pandang .

    ReplyDelete
  45. Media trkadang suka mngadu domba..membesar besarkan mslh..urusan urusan mereka msg2.biar aja..kt yg mslim jdlah muslim yg baik,nasrani jd nasrani yg baik,dll jd hidup kt damai,aman,rukun.yg begini nih yg jadikan perpecahan, mudah trhasud shd mnmbulkan perpecahbelahan.dimohon pemberitaan media apapun jgnlan menggunakan kalimat,bahasa yg mnjdikan perpecahbelahan. Terimakasih

    ReplyDelete
  46. Jangan mudah di adu domba dan terpropokasi oleh berita2x yg belum jelas ke absahannya.kita harus berpikir waras saja.

    ReplyDelete
  47. Jangan mudah di adu domba dan terpropokasi oleh berita2x yg belum jelas ke absahannya.kita harus berpikir waras saja.

    ReplyDelete
  48. klo emang lgi sholat,,tidak mungkin makmum sama imam nya sedekat itu posisi nya, gimana klo pas posisi sujud itu

    ReplyDelete
  49. Sudah lah ... Bisa saja itu hanya provokasi , jangan lah terlalu cepat mengambil kesimpulan, yg membuat kalian seperti di adu domba, biarkan allah yg menghukum jika memang benar, tak usalah berkoar koar belum tentu sholat kita benar!

    ReplyDelete
  50. Sujud dngn memakai helm apa bisa? Coba dipikirkan lg. Mksdnya apa?

    ReplyDelete
  51. Sujud dngn memakai helm apa bisa? Coba dipikirkan lg. Mksdnya apa?

    ReplyDelete
  52. Banyak bacot lu pada. Ngurusin kayak ginian..
    Kurang kerjaan..
    Sholat aja yuk! Trus cari duit yg banyak!

    ReplyDelete
  53. Dengan mudahnya semua yg komen disini termakan oleh fitnah dan hasutan setan yg keji dan terkutuk,hanya dengan melihat 1 gambar yg belum jelas sumbernya,,mohon dilihat kembali gmbar tersebut,,dengan mudah disimpulkan gambar tersebut adalah gambar editan,,perhatikan betul potongan kepala dengan badan sudah beda pencahayaanya

    ReplyDelete
  54. BANGSAT LU YANG PUNYA BLOG http://www.mabesajo.com -

    BANGSAT
    BANGSAT BANGSAT BANGSAT BANGSAT BANGSAT BANGSAT , KEPARAT, BAJINGAN KAMU. ANJING KAMU.

    BANGSAT
    BANGSAT BANGSAT BANGSAT BANGSAT BANGSAT BANGSAT , KEPARAT, BAJINGAN KAMU. ANJING KAMU.
    BANGSAT
    BANGSAT BANGSAT BANGSAT BANGSAT BANGSAT BANGSAT , KEPARAT, BAJINGAN KAMU. ANJING KAMU.

    BANGSAT
    BANGSAT BANGSAT BANGSAT BANGSAT BANGSAT BANGSAT , KEPARAT, BAJINGAN KAMU. ANJING KAMU.

    BANGSAT
    BANGSAT BANGSAT BANGSAT BANGSAT BANGSAT BANGSAT , KEPARAT, BAJINGAN KAMU. ANJING KAMU.

    ReplyDelete
  55. INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'
    INI HANYA ADEGAN BEGO'

    BANGSAT LU YANG PUNYA NI WEBSITE http://www.mabesajo.com ---

    BANGSAT LU YANG PUNYA NI WEBSITE http://www.mabesajo.com ---
    BANGSAT LU YANG PUNYA NI WEBSITE http://www.mabesajo.com ---
    BANGSAT LU YANG PUNYA NI WEBSITE http://www.mabesajo.com ---
    BANGSAT LU YANG PUNYA NI WEBSITE http://www.mabesajo.com ---
    BANGSAT LU YANG PUNYA NI WEBSITE http://www.mabesajo.com ---
    BANGSAT LU YANG PUNYA NI WEBSITE http://www.mabesajo.com ---
    BANGSAT LU YANG PUNYA NI WEBSITE http://www.mabesajo.com ---
    BANGSAT LU YANG PUNYA NI WEBSITE http://www.mabesajo.com ---
    BANGSAT LU YANG PUNYA NI WEBSITE http://www.mabesajo.com ---
    BANGSAT LU YANG PUNYA NI WEBSITE http://www.mabesajo.com ---
    BANGSAT LU YANG PUNYA NI WEBSITE http://www.mabesajo.com ---

    ReplyDelete
  56. Tidak pantas mereka menjadi polisi yg katanya mengayomi masyarakat . Hukum seberat beratnya melebihi hukuman warga sipil...

    ReplyDelete
  57. Aku cuman bisa liat z...
    Tapi bilou kenapa pakai helem..
    Mau tayamum atou cuman guyonan z...
    Yang jd pertanyaannya adalah mksud.x upa se orang oknum itu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tau arti tayamum gak cok... goblok!!!

      Delete
  58. Aku cuman bisa liat z...
    Tapi bilou kenapa pakai helem..
    Mau tayamum atou cuman guyonan z...
    Yang jd pertanyaannya adalah mksud.x upa se orang oknum itu...

    ReplyDelete
  59. AMAN SHOP || ☑ VITALYTAS ☑ BEAUTY ☑ SEXTOYS
    ☑Call/Sms/WhatshApp: 0812 4818 2008 / ☑Call: 0815 4818 6466
    ☑Chat BBM: 2B62 F730
    http://obat-pria.com

    DAFTAR PRODUK:
    OBAT PEMBESAR PENIS
    » Vimax canada
    » KLG
    » Vigrx plus usa
    » Vacum alat terapi pembesar penis
    » Cobra Oil
    » Vimax Oil
    » Arabian Oil
    » Vimax pro extender

    ReplyDelete
  60. Gambar diatas jelas sekali hasil edit. Tampaknya pembuat gambar dan yg meng-upload ke sosmed pasti punya tujuan tertentu yg tentunya kurang baik. Selain berpotensi sara juga melibatkan aparat tertentu. Semoga anda segera menyadari kekeliruan Anda.

    ReplyDelete
  61. Dasar nya tetap melecehkan,, siapapun sosoknya,, pelaku dengan jelas berniat mempermainkan ibadah suci umat Islam,,harus tetap ada proses sanksi/hukum yang berlaku

    ReplyDelete
  62. Tuhan ga liat org berdoa dr luar tp dr hati. Jangan jadikan aturan untuk menghakimi orang lain. Kalau orang sekarat kecelakaan lagi pake helm boleh ga berdoa?

    ReplyDelete
  63. Jelas editan kepala nya diganti yang pake helm

    ReplyDelete
  64. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  65. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  66. Jangan debatkan betul dan salahnya apa yg difoto...tp yg jadi permasalahan situs abal2 ini adalah tukang fitnah...kita di adu domba...heh admin...lo tau gk berapa org nanti yg akan celaka karena ulah lo yg posting fitnah begini...kamu mengaku beragama tp tukang adu domba...fitnah kamu sebarkan...klw ini salah kenapa gk lo hubungin polisi...

    ReplyDelete
  67. Ah edit ini edit itu sok ahli...lapor aja lopor mau edit mau ngak edit ntar kn kliatan pokok na lapor ini indonesia loh bukan amerika
    Masih banyak yg beragama islam... Yg laen mah cuma sedikit ngak usah takut mau kek mna pun masih menang islam ��

    ReplyDelete
  68. jika benar mereka melecehkan dan anggota polisi gak mungkin dipenjara..mana ada polisi bersalah dipenjara,yg ada cuma dan CUMA dipecaat....beda jk yg mlakukan pelanggaran orang awan udh psti kena bui..miris..hukum disini tumpul keatas tajam kebawah.

    ReplyDelete
  69. Tenang.. semoga saja cuma editan..
    Waullohua'lam..hanya Allah yg maha tahu segalanya.
    Saya jd teringat ...dulu sempat ada istilah gini.. hanya ada 3 jenis polisi yg baik..
    Polisi tidur... patung polisi.. dan gambar polisi.
    semoga polisi di indonesia seeemuanya baik. Amien.

    ReplyDelete
  70. Tenang.. semoga saja cuma editan..
    Waullohua'lam..hanya Allah yg maha tahu segalanya.
    Saya jd teringat ...dulu sempat ada istilah gini.. hanya ada 3 jenis polisi yg baik..
    Polisi tidur... patung polisi.. dan gambar polisi.
    semoga polisi di indonesia seeemuanya baik. Amien.

    ReplyDelete
  71. Nyari penyakit.
    Tangani @polda metro jaya

    ReplyDelete
  72. kayaknya yang bernafsu bgt provokator tuh

    ReplyDelete
  73. Orang beragama tidak akan mudah terhasut. Jika itu benar biar lah Tuhan yang menghukum karna Tuhan lah yang paling dan sangat berkuasa. Patutnya bila kita orang beragama, jangan lah hanya melihat dari satu sisi dan jangan mudah terhasut. Karna kita manusia yang mulia yang punya akal dan pikiran. Zaman skrg sudah maju pastinya apa saja bisa dilakukan. Pikirkan secara logika. Be smart people..

    ReplyDelete
  74. Jujur demi allah gue benci banget polantas.
    Tapi gue lebih benci sama provokasi
    Coba cermati kawan-kawan bukan'a ini editan yaa ?

    ReplyDelete
  75. Jelas editan nikh. Polisi sdg bawa motor. Tukh lengannya diblur. Jahat dan amatiran. Smg provokatornya digebukin semua ummat biar "pintar".

    ReplyDelete
  76. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  77. Salah satu tanda waktu sudah dekat akan keluarnya dajjal ke muka bumi..

    ReplyDelete
  78. Salah satu tanda waktu sudah dekat akan keluarnya dajjal ke muka bumi..

    ReplyDelete
  79. Awas provokasi, fitnah akhir zaman, adu domba, perpecahan umat. Hati" gan.
    Kita harus cerdas, Jarak imam dan makmum terlalu dekat shaf nya, insyaallah bukan sedang sholat.
    Mari kita sibukan diri kita dengan memperbanyak amal ibadah, untuk bekal di akhirat nanti. Ingat akhir zaman ya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas Yudhi.. Anda seorang yg Arif dan Cerdas. .. itu hanya sebuah foto "EDITAN"..utk memprovokasi dan Fitnah.
      Inshaa Alloh kita tidak terpedaya oleh mrk. Aamiin

      Delete
    2. Betul mas Yudhi.. Anda seorang yg Arif dan Cerdas. .. itu hanya sebuah foto "EDITAN"..utk memprovokasi dan Fitnah.
      Inshaa Alloh kita tidak terpedaya oleh mrk. Aamiin

      Delete
  80. Sekarang kita bisa menilai orang seperti itu tp kita jg harus bercermin apakah kelakuan kita di dunia ini sudah benar sesuai yang di anjurkan oleh Nabi Muhamad SAW???

    ReplyDelete
  81. gak yakin au dgn ni fto, kecuali mrk org yg suka provokator dan kcuali ad video nya.

    ReplyDelete
  82. Allah swt itu mempermudah org mnejalankan ibadah. Bahkan dalam keadaan darurat sekalipun. Mungkin mereka dalam keadaan darurat g masalah.

    ReplyDelete
  83. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  84. Ini memang prilaku yg tidak pantas,dan setiap agama punya cara ibadah ny masing2, dan bukan untuk dipermainkan..

    Tapi yg ga paham FPI pemimpin dan pengikutnya sedang beramai2 buat membunuh orang kafir yg menurut mereka orang kafir..*cek video berbagai nyanyian dan orasi untuk membunuh orang kafir di youtube*
    Dan pemimpin mereka malah menyerukan buat membunuh orang ke pengikutnya..
    Sampai sudah ada spanduk, selebaran *Seruan Jihad tanggal 4 November* judulnya memang membela islam tapi kenapa isinya seperti mengajak perang sampe disitu dituliskan *semua pengikut harus menulis wasiat untuk keluarga krn ditakutkan mati*, ini mau jihad ato mau ke medan perang..
    Bukannya menciptakan kedamaian tp gara2 kelakuan para Fpi pemimpin dan pengikutnya malah jd menciptakan kerusuhan dan bukan kedamaian, tapi hal yg di orasikan malah terkesan sara yg menyinggung satu sama lain yg membuat timbulnya keributan dan permusuhan antar agama krn mereka terus mengkafir-kafirkan orang lain entah itu siapapun melihat dari demontrasi dan orasi yg dilakukan dan sudah bisa dilihat banyak video nya hampir semua meneriakan untuk membunuh orang krn orang tersebut dianggap kafir, haram, najis, sesat,salah, buruk dengan alasan yg ga logis dan kebanyakan semua itu ditujukan buat yg berbeda agama....

    Semua Agama mengajarkan hal baik bukan mengajarkan hal salah, dan Agama di indonesia juga beragam, jadi seharusnya kalau sudah punya Agama dan keyakinan sendiri ya ga perlu terus mengkafir-kafirkan dll terhadap sesama.
    Agama dan keyakinan seseorang ga bisa dinilai hanya dengan melihat sj apalagi langsung menjudgment dan merasa udah menjadi yg paling benar, krn dimata Allah ataupun Tuhan dlm agama apapun ga akan pernah tau diri sendiri sudah yg paling benar dan baik atau malah sebaliknya, bukan malah manusia yg menjudment orang itu salah, kafir, buruk, haram, najis..!! Karna mungkin saja orang2 yg dianggap seperti itu menurut mereka itu, malah lebih baik daripada mereka yg mengatakan hal2 yg ga pantas dan bisa nemperpecah hubungan antar sodara....
    Dan Aku yg beragama Islam malah miris melihat ny apalagi dengan segala komentar2 bahasa kasar yg malah bikin situasi memanas dan makin menimbulkan keributan mau di sosmed ataupun langsung..

    ReplyDelete
  85. Umat tolol nampang ngamuk akibat ajaran sesat muhammad si tukang kawin

    ReplyDelete
  86. Saya udah melihat berita ini dah dari tahun lalu dan udah diselidiki itu editan. Sudah lama banget masih aja ada yg ngungkit ngungkit dan menprovokasi. Jangan mudah terprovokasi saudaraku

    ReplyDelete
  87. Editan ya...
    Kurang kerjaan yg edit

    ReplyDelete
  88. Editan ya...
    Kurang kerjaan yg edit

    ReplyDelete
  89. Editan keliatan bgt pengen mw adu domba

    ReplyDelete
  90. Ini jelas2 adalah editan jangan sembarangan menyebar hal-hal hanya untuk memprovokasi banyak orang, mencari2 kesalahan orang lain itu jauh lebih dosa

    ReplyDelete
  91. Kita hidup dimna negara ini mulai jdi negara hukum bgi rakyak kecil..

    ReplyDelete
  92. Ni yg buat berita bisa dipnjara nih
    Foto ny editan soalnya

    ReplyDelete
  93. Terlalu kafirendah kalian... menghadap Allah masing-masing..sok suci.. malah km marah melecehkan itu yang namanya penilaian. .Hak.. orang menghadap allah... pasal mana yg menjelaskan itu...cueehhh sok suci kalian.. kafir kalian.. biar aja.. urusan dia dengan Tuhan.. bukan kau yg dia sholat.. go blok di pelihara..

    ReplyDelete
  94. Jangan memper keruh keadan. Yang pasang foto paling juga cari di mbah google, berani mati kalw itu hasil motret sendiri, gak bakalan berani, kalw gak ada penegak hukum seperti mereka.jangan harap kamu bisa hidup lama di dunia.

    ReplyDelete
  95. Jangan memper keruh keadan. Yang pasang foto paling juga cari di mbah google, berani mati kalw itu hasil motret sendiri, gak bakalan berani, kalw gak ada penegak hukum seperti mereka.jangan harap kamu bisa hidup lama di dunia.

    ReplyDelete
  96. semoga mereka mendapat hidayah dan ampunan Tuhan Y.M.E.

    ReplyDelete
  97. semoga mereka mendapat hidayah dan ampunan Tuhan Y.M.E.

    ReplyDelete
  98. semoga mereka mendapat hidayah dan ampunan Tuhan Y.M.E.

    ReplyDelete
  99. emang ada hadis nya ga boleh pake helem yah.. menurut saya cuma ga pantas ajah

    ReplyDelete
  100. Jangan negatif dl, bs jadi org biasa memakai pakaian seragam polisi hanya untuk membuat nama polisi jelek. Sekarang kan gampang untuk dapat seragam polisi. Kita jangan mau di adu domba dgn adanya foto ini, tp kita cari kebenarannya.

    ReplyDelete
  101. Monopoly Judi Online Terpercaya Terbaik di Indonesia
    ======indomonopoly======
    - Pendaftaran GRATIS
    -Minilam Deposit 20.000 Idr & Withdraw 50.000 Idr
    - Komisi referral 50% (syarat ketentuan berlaku)

    Langsung hubungi livechat kami yang cantik dan ramah di :
    - Web : indomonopoly http://bit.ly/2c8G2QW
    - Facebook : http://bit.ly/2ckBw1t
    - BBM Pin : 5649B320
    -Line : hermilyrostan


    ReplyDelete
  102. Gila ya yang komen ngaku ber-agama tapi mulut SAMPAH!!!!!

    ReplyDelete

  103. WELCOME BONUS 100% DEPOSIT PERTAMA CASH BACK 15% HANYA DI DEWA258.COM
    Agen Judi Indonesia, Ayam Sabung, Situs Judi Online By Dewa258.com
    MAINKAN SABUNG AYAM DAN ADU BANTENG TERBESAR DI INDONESIA

    ReplyDelete
  104. http://pokerpelangitop.blogspot.com/2017/05/indopelangi-agent-online-terpecaya.html

    ReplyDelete